UPTD SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
NEGERI 1 BLITAR
Jl. Kenari 30 Telp./Fax. (0342) 801947 Blitar 66134
NSS: 32.1.05.65.03.001 NIS:
403010
KISI-KISI DAN PENGEMBANGAN SOAL
KOMPETENSI KEAHLIAN : SEMUA KOMPETENSI KEAHLIAN
MATA PELAJARAN : Pendidikan Agama Kristen
STANDAR KOMPETENSI : Merespon Nilai-nilai
Kristiani yang diperhadapkan dengan gaya hidup modern serta perkembangan Ilmu
Pengetahuan
dan Teknologi (IPTEK) dan menjelaskan cara
mewujudkan dalam dalam kehidupan sehari-hari
KELAS :
XI
TAHUN :
2010 / 2011
NO
|
KOMPETENSI DASAR
|
TUJUAN PEMBELAJARAN
|
INDIKATOR
|
TEHNIK PENILAIAN
|
SOAL
|
NOMOR SOAL
|
1
|
Mewujudkan nilai-nilai Kristiani
didalam menghadapi gaya hidup modern
|
Siswa mampu mengidentifikasi
beberapa gaya hidup modern
|
Mengidentifikasi beberapa gaya hidup
modern
|
Objektif ( Pilihan Ganda ), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan
yang salah 0
|
Terlampir
|
1,2,3,4
|
2
|
Mewujudkan nilai-nilai Kristiani
didalam menghadapi gaya hidup modern
|
Siswa mampu menganalisis beberapa
gaya hidup modern berdasarkan nilai-nilai Kristiani
|
Menganalisis beberapa gaya hidup
modern berdasarkan nilai-nilai Kristiani
|
Objektif ( Pilihan Ganda ), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan
yang salah 0
|
Terlampir
|
5, 6,7,8,9,10, 11, 12, 13, 14, 15
|
3
|
Mewujudkan nilai-nilai Kristiani
didalam menghadapi gaya hidup modern
|
Siswa mampu mewujudkan sikap yang
baik dan benar dalam menghadapi gaya hidup modern
|
Mewujudkan sikap yang baik dan benar
didalam menghadapi gaya hidup modern
|
Objektif ( Pilihan Ganda ), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan
yang salah 0
|
Terlampir
|
16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24,
25,
|
4
|
Memahami dan bersikap kritis
terhadap perkembangan budaya serta ilmu pengetahuan dan teknologi
|
Siswa mampu meningkatkan motivasi
belajar dengan cara mengembangkan diri melalui observasi dan pengembangan
budaya serta ilmu pengetahuan dan teknologi
|
Meningkatkan motivasi belajar seumur
hidup dengan cara mengembangkan diri melalui observasi dan pengembangan
budaya serta ilmu pengetahuan dan teknologi
|
Objektif ( Pilihan Ganda ), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan
yang salah 0
|
Terlampir
|
26, 27, 28, 29, 30,31, 32, 33, 34,
35, 36, 37, 38, 39, 40, 41,
|
5
|
Memahami dan bersikap kritis
terhadap perkembangan budaya serta ilmu pengetahuan dan teknologi
|
Siswa mampu mengidentifikasi cara
menyaring perkembangan budaya serta ilmu pengetahuan dan teknologi yang
merugikan manusia dan alam
|
Mengidentifikasi cara menyaring
perkembangan budaya serta ilmu pengetahuan dan teknologi yang merugikan
manusia dan alam
|
Objektif ( Pilihan Ganda ), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan
yang salah 0
|
Terlampir
|
42,43,44,45,46,47,48
49,50
|
Mengetahu Blitar, 10 Mei 2011
Kepala Sekolah Guru
Penyususn Soal
Drs. Suhadi Irianto Sonta Sitorus, S.Th
Nip. 19610706 198703 1 014 Nip.
19700517 200901 2 001
UPTD SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
NEGERI 1 BLITAR
Jl. Kenari 30 Telp./Fax. (0342) 801947 Blitar 66134
NSS: 32.1.05.65.03.001 NIS:
403010
KISI-KISI DAN PENGEMBANGAN SOAL
KOMPETENSI KEAHLIAN : SEMUA KOMPETENSI KEAHLIAN
MATA PELAJARAN : Pendidikan Agama Kristen
STANDAR KOMPETENSI : Mewujudkan Nilai-Nilai
Kristiani dalam Pergaulan antar Pribadi dan Kehidupan Sosial dengan Menunjukkan
bahwa Remaja
Kristen bertumbuh sebagai Pribadi Dewasa yang
tidak kehilangan identitas
KELAS :
X
TAHUN :
2010 / 2011
NO
|
KOMPETENSI DASAR
|
TUJUAN PEMBELAJARAN
|
INDIKATOR
|
TEHNIK PENILAIAN
|
SOAL
|
NOMOR SOAL
|
1
|
Mengidentifikasi berbagai pergumulan
dalam keluarga dalam kaitannya dengan pengaruh Modernisasi
|
Siswa mampu menganalisis makna
keluarga yang bertumbuh dalam Kristus
|
Menganalisis makna keluarga yang
bertumbuh dalam Kristus
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
1, 2, 3, 4, 5, 6,
|
2
|
Mengidentifikasi berbagai pergumulan
dalam keluarga dalam kaitannya dengan pengaruh Modernisasi
|
Siswa mampu berperan aktif dalam
menjaga keutuhan keluarga
|
Berperan aktif menjaga keutuhan
keluarga
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
7, 8, 9, 10, 11,
|
3
|
Mengidentifikasi berbagai pergumulan
dalam keluarga dalam kaitannya dengan pengaruh Modernisasi
|
Siswa mampu mengasihi dan
menghormati anggota keluarga
|
Mengasihi dan menghormati anggota
keluarga
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
12, 13, 14, 15,
|
4
|
Mengidentifikasi berbagai pergumulan
dalam keluarga dalam kaitannya dengan pengaruh Modernisasi
|
Siswa mampu mengidentifikasi
pengaruh modernisasi terhadap kelangsungan hidup keluarga
|
Mengidentifikasi pengaruh
modernisasi terhadap kelangsungan hidup keluarga
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23,
|
5
|
Mengidentifikasi berbagai pergumulan
dalam keluarga dalam kaitannya dengan pengaruh Modernisasi
|
Siswa mampu memahami pentingnya
peran keluarga dan sekolah dalam mendidik anak
|
Memahami pentingnya peran keluarga
dan sekolah dalam mendidik anak
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
24, 25, 26, 27, 28
|
6
|
Menjelaskan Makna Kebersamaan dengan
orang lain tanpa kehilangan identitas
|
Siswa mampu menjelaskan cara
mewujudkan identitas sebagai murid Kristus
|
Menjelaskan cara mewujudkan
identitas sebagai murid Kristus
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
29, 30, 31, 32,
|
7
|
Menjelaskan Makna Kebersamaan dengan
orang lain tanpa kehilangan identitas
|
Siswa mampu menjelaskan cara
mewujudkan sikap menghargai orang lain sesuai dengan ajaran Yesus Kristus
|
Menjelaskan cara mewujudkan sikap
menghargai orang lain sesuai dengan ajaran Yesus Kristus
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
33, 34, 35, 36,
|
8
|
Menjelaskan Makna Kebersamaan dengan
orang lain tanpa kehilangan identitas
|
Siswa mampu bersimpati dan berempati
terhadap orang lain
|
Bersimpati dan berempati terhadap
orang lain
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44
|
9
|
Menjelaskan Makna Kebersamaan dengan
orang lain tanpa kehilangan identitas
|
Siswa mampu menjalani hidup sebagai
Remaja Kristen secar benar dan suci dalam persahabatan dan pacaran
|
Menjalani hidup sebagai Remaja
Kristen secara benar dan suci dalam persahabatan dan Pacaran
|
Objektif ( Pilihan Ganda), setiap
jawaban yang benar diberi skor 2 dan yang salah diberi skor 0
|
Terlampir
|
45, 46, 47, 48, 49, 50
|
Mengetahu Blitar, 10 Mei 2011
Kepala Sekolah Guru
Penyususn Soal
Drs. Suhadi Irianto Sonta Sitorus, S.Th
Nip. 19610706 198703 1 014 Nip.
19700517 200901 2 001
0 comments:
Post a Comment